About

INDAH AMELIA

Selasa, 04 Oktober 2011

Microsoft Visual Studio

Microsoft Visual Studio adalah sebuah lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft . Hal ini digunakan untuk mengembangkan konsol dan pengguna grafis antarmuka aplikasi bersama dengan Windows Forms aplikasi, situs web , aplikasi web , dan layanan web di kedua kode asli bersama dengan kode dikelola untuk semua platform yang didukung oleh Microsoft Windows , Windows Mobile , Windows CE , . NET Kerangka , Compact NET Framework. dan Microsoft Silverlight .
Visual Studio mencakup kode editor pendukung IntelliSense serta refactoring kode . Terintegrasi debugger bekerja baik sebagai source-level debugger dan debugger mesin-tingkat. Lain built-in tools termasuk desainer bentuk untuk membangun GUI aplikasi, web designer, kelas desainer, dan skema database desainer. Ia menerima plug-in yang meningkatkan fungsionalitas pada hampir setiap tingkat-termasuk menambahkan dukungan untuk kontrol-sumber sistem (seperti Subversion dan Visual SourceSafe ) dan menambahkan toolsets baru seperti editor dan desainer visual untuk bahasa domain-spesifik atau toolsets untuk aspek-aspek lain dari siklus hidup pengembangan perangkat lunak (seperti Team Foundation Server klien: Tim Explorer).
Visual Studio mendukung berbagai bahasa pemrograman dengan menggunakan layanan bahasa, yang memungkinkan kode editor dan debugger untuk mendukung (untuk berbagai tingkat) hampir semua bahasa pemrograman, memberikan layanan bahasa spesifik ada. Built-in bahasa termasuk C / C + + (melalui Visual C + + ), VB.NET (melalui Visual Basic NET. ), C # (melalui Visual C # ), dan F # (seperti Visual Studio 2010 [3] ). Dukungan untuk bahasa lain seperti M , Python , dan Ruby antara lain tersedia melalui layanan bahasa diinstal secara terpisah. Ini juga mendukung XML / XSLT , HTML / XHTML , JavaScript dan CSS . Bahasa individu spesifik versi Visual Studio juga ada yang menyediakan layanan bahasa yang lebih terbatas bagi pengguna: Microsoft Visual Basic, Visual J #, Visual C #, dan Visual C + +.
Microsoft menyediakan "Express" edisi Visual Studio 2010 komponen Visual Basic, Visual C #, Visual C + +, dan Visual Web Developer tanpa biaya. Visual Studio 2010, 2008 dan 2005 Edisi Profesional, bersama dengan bahasa-khusus versi (Visual Basic, C + +, C #, J #) Express Visual Studio 2010 yang tersedia gratis untuk siswa sebagai download melalui Microsoft DreamSpark program.

 

0 komentar:

Posting Komentar