About

INDAH AMELIA

Selasa, 04 Oktober 2011

Visual Studio 2008 dan NET 3.5. Dirilisp

Visual Studio 2008 dan NET 3.5. Dirilis

 

Hari ini kita dikirim Visual Studio 2008 dan. NET 3.5. Anda dapat mendownload rilis final menggunakan salah satu link di bawah ini:
  • Jika Anda adalah pelanggan MSDN, Anda dapat men-download salinan Anda dari situs langganan MSDN (catatan: beberapa membangun hanya menyelesaikan sedang diupload sekarang - jadi cek kembali nanti siang hari jika Anda tidak melihat it yet).
  • Jika Anda adalah pelanggan non-MSDN, Anda dapat men-download edisi 90-hari percobaan gratis dari Visual Studio 2008 Team Suite di sini . Sebuah 90-hari percobaan edisi Visual Studio 2008 Profesional (yang akan download sedikit lebih kecil) akan tersedia minggu depan. Sebuah 90-hari percobaan free edition Server Team Foundation juga dapat didownload di sini .
  • Jika Anda ingin menggunakan Visual Studio 2008 gratis edisi Express (yang jauh lebih kecil dan benar-benar gratis), Anda dapat mendownloadnya disini .
  • Jika Anda ingin hanya menginstal Framework runtime. 3,5 NET, Anda dapat men-download di sini .

Cepat Tur Beberapa Fitur Baru

Visual Studio 2008 dan NET 3.5. Berisi ton fungsionalitas baru dan perbaikan. Di bawah ini adalah link ke blog posting saya sudah melakukan sendiri serta link ke video Anda dapat menonton untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini:
VS 2008 Multi-Penargetan Dukungan
VS 2008 memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi yang menargetkan beberapa versi NET Framework.. Ini berarti Anda dapat menggunakan VS 2008 untuk membuka, mengedit dan membangun yang ada. NET 2.0 dan ASP.NET 2.0 aplikasi (termasuk aplikasi ASP.NET 2.0 menggunakan ASP.NET AJAX 1.0), dan terus menyebarkan aplikasi ini di. NET 2.0 mesin. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana ini bekerja dari posting blog saya di sini:
ASP.NET AJAX dan JavaScript Dukungan
NET 3.5. Telah ASP.NET AJAX built-in (tidak ada download yang terpisah diperlukan). Selain termasuk semua fitur di ASP.NET AJAX 1.0, ASP.NET 3.5 juga sekarang termasuk dukungan yang lebih kaya untuk UpdatePanels mengintegrasikan dengan webparts, ASP.NET AJAX integrasi dengan kontrol seperti <asp:menu> dan <asp:treeview>, WCF dukungan untuk JSON, AJAX dan banyak lainnya perbaikan.
VS 2008 dan Visual Web Developer 2008 juga sekarang memiliki dukungan besar untuk mengintegrasikan JavaScript dan AJAX ke dalam aplikasi Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ini dari posting blog saya di sini:
Anda dapat menonton beberapa video yang membahas AJAX ASP.NET dan Visual Studio 2008 dukungan untuk itu di sini .
Saya juga sangat merekomendasikan yang sangat baik dalam Aksi ASP.NET AJAX buku untuk mempelajari lebih lanjut tentang ASP.NET AJAX (baik sisi klien dan server-side).
VS 2008 Web Designer dan Dukungan CSS
VS 2008 dan Visual Web Developer 2008 Express termasuk desainer web secara signifikan meningkatkan HTML (yang sama yang dikirimkan dengan Expression Web). Hal ini memberikan dukungan untuk split-pandangan mengedit, halaman master bersarang, dan besar integrasi CSS. Berikut adalah beberapa artikel yang saya telah menulis yang membahas ini lebih:
ASP.NET 3.5 juga memiliki kontrol <asp:ListView> baru yang memberikan kemampuan untuk melakukan skenario data yang kaya dengan total kontrol atas markup. Ia bekerja baik dengan dukungan CSS yang baru di VS 2008. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal ini dari artikel saya di sini:
Anda dapat menonton beberapa video yang membahas Visual Studio 2008 fitur baru web designer dan baru ListView / DataPager kontrol di sini .
Bahasa Perbaikan dan LINQ
VB dan C # baru kompiler di VS 2008 memberikan peningkatan signifikan terhadap bahasa. Kedua konsep pemrograman fungsional menambahkan yang memungkinkan Anda untuk menulis kode bersih, terser, dan lebih ekspresif. Fitur-fitur ini juga memungkinkan model pemrograman baru kita sebut LINQ (Language Integrated Query) yang membuat query dan bekerja dengan data konsep kelas pemrograman dengan. NET.
Berikut adalah beberapa artikel yang kutulis yang mengeksplorasi fitur-fitur bahasa baru menggunakan C #:
Berikut adalah beberapa tambahan posting blog yang kutulis yang memamerkan beberapa kode baru 2008 dukungan mengedit VS dan beberapa cara keren untuk menggunakan fitur bahasa baru:
Tim Visual Basic juga telah menciptakan beberapa video gratis besar yang mencakup LINQ. Anda dapat melihat mereka di sini .
Perbaikan Akses Data dengan LINQ to SQL
LINQ to SQL adalah built-in OR / M (obyek relasional mapper) di NET 3.5.. Hal ini memungkinkan Anda untuk model database relasional menggunakan model objek. NET. Anda kemudian dapat query database menggunakan LINQ, serta update / insert / menghapus data dari itu. LINQ to SQL sepenuhnya mendukung transaksi, pandangan, dan prosedur yang tersimpan. Hal ini juga menyediakan cara mudah untuk mengintegrasikan logika bisnis dan aturan validasi ke dalam model data Anda. Berikut adalah beberapa artikel yang kutulis yang mengeksplorasi bagaimana menggunakannya:
Saya pikir Anda akan menemukan bahwa LINQ dan LINQ untuk SQL membuatnya lebih mudah untuk membangun model data jauh lebih bersih, dan menulis kode data yang jauh lebih bersih. Aku akan menambahkan lebih banyak posting saya LINQ untuk SQL seri dalam minggu-minggu dan bulan ke depan (maaf atas keterlambatan dalam menyelesaikan mereka sebelumnya - begitu banyak yang harus dilakukan dan begitu sedikit waktu untuk-melakukan semuanya!).
Scott Stanfield juga bekerja pada menciptakan beberapa LINQ besar untuk video SQL untuk www.asp.net situs berdasarkan seri artikel saya di atas (semua video di kedua VB dan C #). Anda dapat menonton video 4 pertama dalam seri ini di sini .
 
Browsing Kerangka Source. Perpustakaan NET menggunakan Visual Studio
Saat aku blog beberapa minggu lalu, kita akan merilis versi referensi dari kode perpustakaan Framework. NET sumber sebagai bagian dari rilis ini. Visual Studio 2008 memiliki built-in debugger untuk mendukung langkah-otomatis ke dalam dan debug kode ini di permintaan (VS 2008 dapat meruntuhkan sumber untuk file library yang sesuai Kerangka NET secara otomatis. Untuk Anda).
Kita mengerahkan server sumber untuk mengaktifkan ini sekarang, dan akan mempublikasikan langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur ini dalam beberapa minggu ke depan.
Banyak perbaikan lainnya
Daftar di atas hanya satu set kecil dari perbaikan yang akan datang. Untuk klien pengembangan VS 2008 termasuk desainer WPF dan dukungan proyek. ClickOnce dan WPF XBAPs sekarang bekerja dengan FireFox. WinForms dan proyek WPF juga dapat sekarang menggunakan ASP.NET Layanan Aplikasi (Keanggotaan, Peran, Profil) untuk roaming data pengguna.
Pembangunan kantor jauh lebih kaya - termasuk dukungan untuk mengintegrasikan dengan pita Office 2007, dan dengan Outlook. Visual Studio Tools untuk dukungan Kantor juga sekarang dibangun-ke dalam Visual Studio (Anda tidak perlu lagi membeli sebuah produk terpisah).
WCF dan proyek-proyek baru Workflow dan desainer sekarang termasuk dalam VS 2008. Unit pendukung pengujian sekarang jauh lebih cepat dan termasuk di VS Profesional (dan tidak lagi hanya VSTS). Dukungan Continuous Integration sekarang built-in dengan TFS. AJAX Web pengujian (unit dan beban) sekarang didukung dalam VS Uji SKU. Dan ada banyak, banyak lagi ...

Instalasi Saran

Orang sering meminta saya untuk saran tentang bagaimana cara terbaik untuk upgrade dari versi beta sebelumnya dari Visual Studio 2008. Secara umum saya akan merekomendasikan menguninstall bit Beta2 eksplisit. Sebagai bagian dari ini Anda harus uninstall Visual Studio 2008 Beta2, Beta2 NET Framework., Serta Komponen Web Authoring Visual Studio (ini semua menginstal terpisah dan perlu dihapus secara terpisah). Saya kemudian biasanya merekomendasikan reboot mesin setelah menguninstall hanya untuk memastikan semuanya bersih sebelum Anda memulai instalasi baru. Anda kemudian dapat menginstal rilis final dari VS 2008 dan NET 3.5. Pada mesin.
Setelah terinstal, saya biasanya merekomendasikan secara eksplisit menjalankan Tools-> Impor dan Ekspor pilihan menu Pengaturan, memilih "Reset Settings" pilihan, dan kemudian kembali mengambil profil pilihan Anda. Ini membantu memastikan bahwa pengaturan yang lebih tua dari rilis Beta2 tidak ada lagi (dan kadang-kadang tampaknya untuk membantu dengan kinerja).
Perhatikan bahwa VS 2008 berjalan side-by-side dengan VS 2005 - sehingga benar-benar baik untuk memiliki kedua pada mesin yang sama (Anda tidak akan memiliki masalah dengan mereka pada kotak yang sama).

Silverlight Tools dan VS Web Proyek Penyebaran Add-Ins 

Dua populer add-in untuk Visual Studio belum tersedia untuk download untuk rilis 2008 akhir VS. Ini adalah Silverlight 1.1 Alpha Alat untuk Visual Studio dan Deployment Proyek Web add-in untuk Visual Studio. Harapan kami adalah untuk posting update baik dari mereka untuk bekerja dengan rilis 2008 akhir VS dalam dua minggu mendatang. Jika Anda melakukan pengembangan Silverlight 1.1 menggunakan VS 2008 Beta2 Anda akan ingin tetap dengan dengan VS 2008 Beta2 sampai ini Perlengkapan Silverlight Add-in tersedia.
Semoga ini membantu,

0 komentar:

Posting Komentar